Rabu, 13 April 2016

15 Manusia Di Dunia Nyata Yang Memiliki Kekuatan Super Layaknya Mutant


1

Si manusia bergigi baja




Manusia pertama yang memiliki kelebihan dibanding manusia normal adalah Rathakrishnan Velu, pemuda kelahiran Malaysia ini dikenal memiliki rahang baja, dan gigi-giginya mampu menarik lokomotis bebobot 200 ton, kemampuannya ini dia dapat ketika dia bertemu seorang Guru berasa dari India yang mengajarinya untuk menggunakan seluruh kemampuan tubuhnya saat dia berumur 14 tahun 

2

Manusia bermata ikan



Claudio Pinto dikenal karena memiliki kelebihan yang bisa membuat matanya keluar sepeti mata ikan (lihat gambar).

3

Manusia yang bisa melihat dengan suara



Meski mengalami kebutaan sejak berumur 3 tahun karena Kanker, Ben tetap bisa mengendarai sepeda dan berjalan kaki seperti manusia normal pada umumnya, mau tahu kenapa? Karena dia memiliki kemampuan mengetahui lingkungan disekelilingnya dengan menggertakkan gigi-giginya sehingga bisa mengetahui kondisi disekitarnya, mirip yang dilakukan kelelawar di dalam kegelapan.

4

Manusia yang tidak memiliki rasa sakit



Tim Cridland disebut sebagai manusia yang tidak memiliki rasa sakit, Tim memiliki kemampuan yang tidak dimiliki orang lain, yaitu rasa sakit terhadap benda-benda tajam yang menembus tubuhnya.

5

Manusia jenius!



David Tammet memiliki kemampuan luar biasa, dia disebut sebagai kalkulator hidup karena dia bisa mengingat semua rumus perhitungan matematika dengan mudah.

6

Manusia pemakan apa saja



Pria kelahiran Perancis, Michael Lotito atau yang disebut dengan "Monsieur Mangetout"ini dikenal sebagai manusia gila yang doyan memakan apa saja, yang bakal membuatmu geleng-geleng kepala.

7

Manusia magnet



Liew Thow (70) dikenal karena memiliki kemampuan layaknya magnet, benda-benda yang terbuat dari logam bisa menempel dengan mudah pada tubuhnya.

8

Manusia yang tidak pernah tidur



Hai Ngoc diketahui tidak pernah tidur sejak dia menderita flu akut pada tahun 1973, meski sudah dilakukan pengecekan secara medis, menurut dokter kondisinya normal tidak ada kelainan apapun dalam tubuhnya.

9

Manusia Tarzan



Kevin Ricahrdson dikenal sebagai pawang hewan ganas, seperti singa, cheetah dan sejenisnya, uniknya hewan-hewan yang dikenal suka memangsa itu juga sudah menganggapnya seperti keluarganya sendiri.

10

Manusia yang bisa merubah suhu tubuh



Seorang biksu dari Tibet dipercaya memiliki keahlian yang tidak lazim dari kebanyakan orang, dia bisa merubah suhu tubuhnya melalui pikirannya saat itu juga.

11

Manusia yang memiliki tingkat refleksi tinggi



video

Isao Machii adalah seorang samurai yang memiliki tingkat refleksi yang sangat tinggi, dia bisa mengetahui dan menghempaskan peluru yang ditembakkan ke arahnya dengan akurasi yang sangat tajam.

12

Manusia es



Dia bernama Him Hof, dia adalah satu-satunya orang di dunia yang mendaki gunung himalaya tanpa sehelai pun baju di tubuhnya, padahal suhu rata-rata gunung tersebut berkisar antara minus 35 derajat celsius hingga minus 60 derajat celsius, kalau orang biasa, pasti udah tewas karena kedinginan.

13

Manusia yang memiliki ingatan super



Stephen Wiltshire dikenal sebagai manusia yang memiliki ingatan super, bagaimana tidak, dia bisa menggambar dengan detail tempat kelahirannya dengan sangat presisi.

14

Manusia dengan daya tahan luar biasa



Dia adalah manusia yang memiliki daya tahan yang sangat luar biasa, namanya Dean Karnaez, dia pernah berlari diatas treadmill 80 jam tanpa henti atau setara 350 mill, dan pernah mencatatkan dirinya dalam lari maraton sebanyak 50 kali dalam 50 negara bagian di Amerika Serikat.

15

Manusia Karet



Pernah menonton Fantastic Four? 4 orang super hero yang memiliki kelebihan yang berbeda-beda, ada yang seperti batu, bisa menghilang, mengeluarkan api dan bisa melumerkan tubuhnya seperti karet, nah ngomongin soal karet, yang terakhir ini saya perkenalkan dengan Daniel Browning Smith, Daniel ini dikenal memiliki kemampuan yang bisa melumerkan tubuhnya seperti karet, dia pernah memecahkan rekor Guinness sebagai manusia karet pertama di dunia The "Rubberboy".
blog: jurnal fresh itu adalah 15 orang yang mempunyai kelebihan tapi kelebihan tersebut datangnya dari Allah swt semoga kita bisa mengambil dari positifnya bukan negatifnnya. 



1 komentar:

  1. Normal human being in general is not like the figure of Superman superhero who can fly and has exceptional strength
    http://www.suksestoto.com/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.