Senin, 28 Maret 2016

Film Wonder Woman Tayang Juni 2017

film-wonder-woman-_160326021434-168

Setelah sukses mencuri hati penonton dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, kini Wonder Woman langsung promosi film sendiri. Direncanakan film tersebut akan tayang pada 23 Juni 2017.
Film tersebut akan menceritakan asal usul keberadaan Wonder Womansebelumnya. Diketahui dia merupakan pahlawan yang sudah ada sejak dulu.
Dilansir dari Entertainment Weekly, Sabtu (26/3), film tersebut akan menceritakan tentang Themyscria. Itu merupakan sebuah pulau tersembunyi di mana hidup para wanita Amazon dari mitos Yunani yang jauh dari keberadaan pria.
Film yang disutradarai oleh Patty Jenkins akan menampilkan tiga wanita perkasa lainnya, Ratu Hippolyta atau Ibu Wonder Women (Connie Nielsen), General Antiope (Robin Wright), dan letnan Antiope Menalippe (Lisa Loven Kongsli). Mereka akan mendidik Diana atau dikenal dengan Wonder Woman.
“Dia adalah satu-satunya anak yang dibesarkan bersama-sama. Dan cinta mereka masing-masing dimanifestasikan dalam cara yang berbeda,” ujar Jenkins.
Untuk membuat Themyscira, Jenkins dan timnya menggunakan pulau-pulau eksotis di lepas pantai Italia dan Cina selatan. Film yang diproduseri oleh Charles Roven ini mengambil konsep Yunani, meski sutradaranya sendiri menjamin akan lebih dari itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.