Senin, 28 Maret 2016

Leonardo DiCaprio Promo The Revenant di Jepang

Aktor tampan Leonardo Dicaprio menyampaikan sambutan saat menerima penghargaan sebagai aktor dengan penampilan yang luar biasa dalam peran utamanya di film “The Revenant” dalam ajang Screen Actors Guild Awards ke-22 di Los Angeles, California, AS, 30 Januari 2016. REUTERS/Lucy Nicholson

Para penggemar Leonardo DiCaprio yang penuh semangat sebagian berdandan seperti beruang untuk menyambut sang aktor dalam kunjungan pertamanya ke Jepang dalam dua tahun terakhir untuk mempromosikan pembukaan film The Revenant di Negeri Sakura.
Film yang berkisah tentang pemburu bulu yang ditinggal agar mati setelah diserang beruang itu membuahkan Piala Oscar pertama bagi DiCaprio sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik pada Februari lalu. Film itu juga yang mengantarkan Alejandro Inarritu meraih Piala Oscar sebagai Sutradara Terbaik.
DiCaprio merasa terhormat bisa mendapat Piala Oscar. Namun dia menyatakan penghargaan itu bukanlah alasannya bermain film.
“Rasanya puas dan fantastis. Namun kau berharap tetap berpegang pada alasan awalmu ingin menjadi aktor, dan saya ingin terus membuat film terbaik sebisa mungkin,” ujar aktor itu dalam jumpa pers, seperti dilansir Reuters.
Dia kemudian mengatakan kepada para penonton dalam pemutaran perdanaThe Revenant di Roppongi Hills, Tokyo, Rabu, 23 Maret 2016, “Merasa terhormat bisa menjadi bagian dari sejarah film yang saya pikir inovatif, dan suatu kehormatan bagi kami semua bisa diberi penghargaan pada malam Oscar.”

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.